Real Madrid Resmi Mengkonfirmasi Jude Bellingham Bergabung Dari Borussia Dortmund

- 15 Juni 2023, 15:21 WIB
Real Madrid Resmi Mengkonfirmasi Jude Bellingham Bergabung Dari Borussia Dortmund
Real Madrid Resmi Mengkonfirmasi Jude Bellingham Bergabung Dari Borussia Dortmund /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani gelandang Inggris Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan kontrak jangka panjang, dengan kesepakatan itu diperkirakan menelan biaya awal £ 88,5 juta.

Dilansir sportsmole, masa depan Jude Bellingham telah menjadi subyek banyak spekulasi selama 12 bulan terakhir, dengan banyak klub terkemuka di sepakbola Eropa tampaknya bertekad untuk mengontraknya.

Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani gelandang Inggris Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan kontrak jangka panjang, dengan kesepakatan itu diperkirakan menelan biaya awal £ 88,5 juta.

Masa depan pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi subyek banyak spekulasi selama 12 bulan terakhir, dengan banyak klub terkemuka di sepakbola Eropa tampaknya bertekad untuk mengontraknya.

Baca Juga: Bursa Transfer, Fran Grancia Resmi 'Pulang Kampung' Kembali Dengan Real Madrid

"Real Madrid C. F. dan Borussia Dortmund telah menyetujui transfer pemain Jude Bellingham, yang terkait dengan klub kami selama enam musim ke depan," bunyi pernyataan dari klub.

"Besok, Kamis, 15 Juni, pukul 12:00 siang di Ciudad Real Madrid, presentasi Jude Bellingham sebagai pemain baru Real Madrid akan berlangsung."

Gelandang itu dalam performa yang sangat baik untuk Dortmund selama musim 2022-2023, mencetak 14 gol dan mendaftarkan tujuh assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x