Prediksi Skor Vietnam vs Hongkong di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Juni 2023, 11:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Vietnam vs Hongkong di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Vietnam vs Hongkong di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Antara/Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Vietnam yang akan menjamu Hongkong pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis, 15 Juni 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Lach Tray Stadium di Haiphong.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Vietnam vs Hongkong.

Preview

Tidak seperti banyak tim Asain, Golden Star Warriors tidak akan bersaing di turnamen internasional apa pun selama jeda ini, hanya beberapa pertandingan persahabatan sebelum kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 dimulai pada bulan November.

Sisi Philippe Troussier terakhir beraksi di Kejuaraan AFF pada Januari, kalah agregat 3-2 dari Thailand di final dua leg.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sebanyak 30 pemain telah dipanggil untuk bertanding dua kali di bulan ini melawan Hong Kong dan Suriah, termasuk bek veteran Que Ngoc Hai, yang memiliki 70 caps. Sebanyak sembilan pemain yang belum ditutup telah dipanggil.

Sementara itu, Hong Kong belum pernah menang pada 2023, bermain imbang 1-1 dengan Singapura sebelum kalah 2-0 dari Malaysia dalam sepasang pertandingan persahabatan pada Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x