Prediksi Skor Jepang vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Juni 2023, 10:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Jepang vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Jepang vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Jepang yang akan menjamu El Salvador pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis, 15 Juni 2023 pukul 17.10 sore hari WIB di Toyora Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Jepang vs El Salvador.

Preview

Tuan rumah Jepang akan menjamu El Salvador di Stadion Toyota di Toyota pada hari Kamis untuk Kirin Challenge Cup 2023, mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka.

Tim asuhan Hajime Moriyasu menghadapi El Salvador dan Peru dalam dua pertandingan terakhir mereka di piala dan mereka akan berusaha menyelesaikannya dengan optimal.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Italia di Semifinal UEFA Nations League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebanyak 26 pemain telah dipanggil untuk double-header bulan ini, termasuk bintang Real Sociedad Takefusa Kubo, Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt dan bintang Brighton & Hove Albion Kaoru Mitoma.

Ryoya Morishita, Takumu Kawamura dan Sota Kawasaki adalah tiga pemain yang belum bermain di tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah