Prediksi Skor Finlandia vs Slovenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Juni 2023, 14:06 WIB
Ilustrasi Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia yang akan menjamu Slovenia pada babak kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Olimpiade Helsinki.
Ilustrasi Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia yang akan menjamu Slovenia pada babak kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Olimpiade Helsinki. /Reuters/Jonathan Nackstrand/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia yang akan menjamu Slovenia pada babak kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Olimpiade Helsinki.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Finlandia vs Slovenia.

Preview

Tuan rumah mendapatkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Euro 2024 kembali ke jalurnya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Irlandia Utara pada bulan Maret.

Sebelum itu, pasukan Markku Kanerva berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga kali, termasuk kekalahan 3-1 dari Denmark dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 23 Maret.

Baca Juga: Prediksi Skor China vs Myanmar di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Finlandia saat ini berada di urutan keempat di Grup H, akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak November 2021 dan memperkuat peluang mereka untuk mendapatkan tempat di Jerman.

Sementara itu, Slovenia mempertahankan rekor sempurna mereka di kualifikasi, mengalahkan San Marino 2-0 di Stadion Stozice terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x