Prediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Juni 2023, 12:05 WIB
IlustrasiPrediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
IlustrasiPrediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Antara/Humas PSSI/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Singapura yang akan menjamu Papua Nugini pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 18.30 sore hari WIB di The National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan persahabatan internasional simak susunan pemain Singapura vs Papua Nugini.

Preview

Singapura berbekal kemenangan 1-0 atas Macau dalam pertandingan internasional terakhir mereka pada bulan Maret, berkat gol kemenangan Lionel Tan pada menit ke-66.

Papua Nugini, sementara itu, belum beraksi sejak kemenangan 1-0 Fiji dalam pertandingan persahabatan pada Oktober 2022. Gol Niguel Dabinyaba pada menit ke-23 menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Spanyol Lolos Ke Final UEFA Nations League Singkirkan Italia, Joselu Cetak Gol Penentu

Singapura memiliki dua pertandingan persahabatan yang berbaris di jendela internasional ini. Mereka menghadapi Kepulauan Solomon dua hari kemudian, sementara PNG berhadapan dengan Malaysia minggu depan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x