Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Keren, Rekor Kemenangan China Akhirnya Dihentikan Polandia

- 18 Juni 2023, 09:27 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Keren, Rekor Kemenangan China Akhirnya Dihentikan Polandia
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Keren, Rekor Kemenangan China Akhirnya Dihentikan Polandia /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Rekor kemenangan tim putri China akhirnya bisa dihentikan oleh tim yang sebelumnya belum terkalahkan, Polandia pada lanjutan pertandingan VNL 2023, Volleyball Nations League minggu kedua pool 3 di Hongkong pada hari Minggu, 18 Juni 2023 WIB.

 

Hanya sehari setelah menderita kekalahan pertama mereka di VNL 2023 dan kehilangan posisi terdepan mereka di klasemen saat ini dari tim China yang tak terkalahkan.

Opposite Polandia, Magdalena Stysiak memimpin tim untuk menutup 3-0 (25-20, 25-23, 25-22) yang menakjubkan dari tuan rumah Pool 3 di Hong Kong, dimana Polandia meningkat menjadi rekor menang kalah 7-1 dan 20 poin, di depan China yang berada di posisi kedua dengan rekor menang kalah 6-1 dan 17 poin.

Magdalena Stysiak melonjak 19 poin dengan tingkat keberhasilan 54% dan melayani ace menuju pertandingan tertinggi 20 poin.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Thailand Masih Terpuruk Kalah Dramatis Dari Serbia

Outside hitter Martyna Lukasik menambahkan 13 lainnya, termasuk tiga blok pembunuhan. Dua pemain China, opposite Gong Xiangyu dan di luar Li Yingying juga selesai dengan masing-masing 13 poin.

Setelah awal yang sangat kompetitif dari set pertama, setelah poin 9-9, Polandia secara bertahap mulai menjauhkan diri dari kejaran China.

Dipelopori oleh Stysiak dalam serangan, Eropa memperlebar keunggulan mereka menjadi enam poin sebelum pemain pengganti Monika Galowska menutup set dengan tembakan block-out untuk 25-20. Polandia juga memegang kendali untuk sebagian besar set kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x