Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Bungkam Thailand 3-0, Amerika Serikat Belum Terkalahkan

- 16 Juni 2023, 19:30 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Bungkam Thailand 3-0, Amerika Serikat Belum Terkalahkan
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Bungkam Thailand 3-0, Amerika Serikat Belum Terkalahkan /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Olimpiade Amerika Serikat hingga laga keenam menjadi salah satu tim yang belum terkalah dalam VNL 2023, pada lanjutan laga Volleyball Nations League pada hari Jumat dini hari WIB, di Brasilia, Brasil.

Tim puri Amerika Serikata mempertahankan rekor belum terkalahkan usai menumbangkan tim Thailand di Stadion Nilson Nelson, dengan skor 3-0 (25-21, 25-18, 25-16).

Hasil ini juga membawa Jordan Thompso dan kawan-kawan berada di posisi kedua menempel ketat pemuncak klasemen sementara VNL 2023, Polandia.

Tim Amerika Serikat hanya terpaut selisih dua poin di belakang pemimpin klasemen sementara Polandia.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Brasil Bungkam Korea Selatan 3-0, Thaisa Menezes Puaskan Peng

Strategi pelatih kepala Karch Kiraly untuk mengintegrasikan beberapa pemain yang lebih berpengalaman ke dalam skuad muda yang bermain membuahkan hasil.

Amerika Serikat mengandalkan campuran itu untuk mengatasi Thailanda, yang memiliki dua kemenangan dalam enam pertandingan dan duduk di tempat kesepuluh.

Penampilan apik opposite, Jordan Thompson terus berlanjut hingga mampu menjadi pencetak poin tertinggi seperti saat bermain melawan Kroasia dengan 15 poin (14 pembunuhan, satu blok).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x