Prediksi Skor Vietnam vs Suriah di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Juni 2023, 15:10 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Vietnam vs Suriah di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Vietnam vs Suriah di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Vietnam yang akan menjamu Suriah pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa, 20 Juni 2023 pukul 19.30 malam hari WIB di Stadion Thien Trưong di Nam Dinh.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Vietnam vs Suriah.

Preview

Vietnam datang dari kemenangan tipis 1-0 atas Hong Kong dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis.

Que Ngoc Hai mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti pada menit ke-32 saat tim Philippe Troussier kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Peru di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Vietnam akan berusaha untuk mengakhiri bulan ini dengan kemenangan kedua berturut-turut melawan tim yang telah berjuang baru-baru ini.

Sementara itu, Suriah kalah 1-0 dari Bahrain dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada bulan Maret, hanya beberapa hari setelah mengalahkan Thailand.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x