Hasil Kualifikasi Uero 2024: Gol Rasmus Hojlund Selamatkan Denmark Dari Kekalahan

- 20 Juni 2023, 10:47 WIB
Hasil Kualifikasi Uero 2024: Gol Rasmus Hojlund Selamatkan Denmark Dari Kekalahan
Hasil Kualifikasi Uero 2024: Gol Rasmus Hojlund Selamatkan Denmark Dari Kekalahan /REUTERS/Borut Zivulovic/

Cianjurpedia.com – Pemain Denmark Rasmus Hojlund mencetak gol keenamnya dalam enam pertandingan internasional saat membawa tim meraih hasil imbang 1-1 melawan Slovenia di kualifikasi Grup H Euro 2024 mereka pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Finlandia, yang sebelumnya memukul tim terbawah San Marino 6-0, memuncaki level grup dengan sembilan poin dengan Kazakhstan di urutan kedua di depan Denmark dan Slovenia masing-masing di urutan ketiga dan keempat, keduanya dengan tujuh poin. Irlandia Utara berada di urutan kelima dengan tiga poin.

 Itu adalah poin yang sangat dibutuhkan bagi Denmark, yang membuang keunggulan dua gol dan kalah 3-2 dari Kazakhstan di awal musim, tetapi mereka masih jauh dari yang terbaik dalam permainan menghibur yang melihat tim tuan rumah membuat mereka frustrasi.

Setelah pembukaan yang ketat dan menegangkan, Slovenia memecah kebuntuan pada menit ke-25 dengan sepak pojok yang dieksekusi dengan cemerlang yang melihat Adam Cerin menarik bola kembali untuk Andraz Sporar untuk mendorongnya melewati kiper Kasper Schmeichel.

Gawang Denmark nyaris  berawal dari umpan blunder Schmeichel hampir membiarkan Slovenia masuk untuk yang kedua sembilan menit kemudian tetapi kiper pulih untuk memetik bola keluar dari udara dengan pemain depan Slovenia mengintai.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

Rasmus Hojlund yang berusia 20 tahun, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Serie A Italia Atalanta ke sejumlah klub top Eropa, membawa Denmark menyamakan kedudukan tepat sebelum jeda dengan jenis gol yang hanya akan menambah daftar golnya.

Di babak kedua, backheel yang salah dari kapten Simon Kjaer hampir memberi tim tuan rumah gol pada tanda jam tetapi Schmeichel turun dengan cerdas untuk menyelamatkan dari Benjamin Sesko.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x