Prediksi Skor Malaysia vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 20 Juni 2023, 15:15 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Malaysia vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susu\nan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Malaysia vs Papua Nugini di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susu\nan Pemain dan Head to Head /Foto : PSSI/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Malaysia yang akan menjamu Papua Nugini pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa, 20 Juni 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di Dalian Pro Soccer Academy Base di Dalian.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Malaysia vs Papua Nugini.

Preview

Malaysia dan Papua Nugini kembali beraksi ketika mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin pada hari Selasa.

Di sisi Malaysia menuju ke permainan dengan tiga kemenangan berturut-turut dan akan mencari untuk menjaga raksasa bergulir.

Baca Juga: Prediksi Skor China vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Malaysia ditolak mahkota Piala Mitsubishi Electric AFF pertama sejak 2010 karena mereka menderita kekalahan agregat 3-1 dari pemenang akhirnya Thailand di semifinal pada Januari.

Di tempat lain, Papua Nugini berubah dalam kinerja tim yang tangguh saat mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Singapura ketika kedua belah pihak bertemu Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x