Prediksi Skor China vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Juni 2023, 14:34 WIB
Prediksi Skor China vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor China vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube@AFC Asian Cup/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah China yang akan menjamu Palestina pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa, 20 Juni 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Stadion Sepak Bola Dalian Barracuda Bay.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain China vs Palestina.

Preview

China datang dari kemenangan 4-0 yang menakjubkan atas Palestina dalam pertandingan persahabatan lainnya pada hari Jumat. Zhang Linpeng membuka skor pada menit ke-29 sebelum Lin Liangming menggandakan keunggulan mereka enam menit kemudian.

Wu Lei menambahkan dua gol lagi untuk China dalam 15 menit terakhir saat Myanmar mendapat pukulan telak.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Peru di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Manajer Aleksandar Jankovic akan puas dengan kinerja timnya tetapi bisa membuat beberapa perubahan untuk memberi pemain lain kesempatan. Wang Ziming bisa masuk ke XI menggantikan Elkeson, sementara Liu Dianzou menembak untuk memulai di gawang.

Sementara itu, Palestina bermain imbang tanpa gol dengan Indonesia pada hari Rabu. Ini adalah pertandingan kedua mereka dengan tim Garuda tetapi mereka gagal menang lagi, setelah kalah 4-1 dalam pertemuan terakhir mereka pada tahun 2011.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x