Hasil Drawing Perempat Final VNL 2023 Putri: Brasil Ditantang China, Turki Tantang Juara Bertahan Italia

- 3 Juli 2023, 06:38 WIB
Ilustrasi Hasil Drawing Perempat Final VNL 2023 Putri: Brasil Ditantang China, Turki Tantang Juara Bertahan Italia
Ilustrasi Hasil Drawing Perempat Final VNL 2023 Putri: Brasil Ditantang China, Turki Tantang Juara Bertahan Italia /Instagram/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Setelah kekalahan beruntun, Brasil menutup babak penyisihan VNL 2023, Volleyball Nations League dengan kemenangan atas tuan rumah Thailand pada hari Minggu, 2 Juli 2023 di Bangkok malam WIB.

Hasildrawing VNL 2023 putri membentuk duel perempat final yang seru pastinya yang berlangsung di Arlington, Amerika Serikat, hingga final mulai dari 12 Juli -19 Juli 2023.

Hasil laga terakhir ini membawa Brasil naik ke tempat keempat di klasemen dengan kemenangan 3-0 (25-20, 25-16, 25-23) mereka atas Thailand di Hua Mark Indoor Stadium. Alhasil mengatur duel dengan peringkat kelima China di perempat final.

Hasil Drawing membawa tiga perempat final VNL 2023 putri lainnya, yang akan dimainkan pada 12 atau 13 Juli, akan mempertemukan Polandia yang berada di posisi pertama bertemu Jerman yang berada di posisi kedelapan.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri: Jepang Dan Italia Akhirnya Raih Dua Tiket Terakhir Lolos Ke Final

Selanjutnya posisi kedua klasemen dan tuan rumah Amerika Serikat akan bertarung melawan tim Jepang yang berada di posisi ketujuh

Turki yang berada di posisi ketiga akan menantang  juara bertahan VNL 2022, Italia yang berada di posisi keenam.

Datang dari kekalahan melawan Kanada dan Turki, Brasil tampak bangkit melawan Thailand, mendikte ritme sejak awal untuk mendapatkan sapuan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x