Hasil BRI Liga 1: Penalti David Da Silva Selamatkan Muka Persib Dari Kekalahan Atas Madura United

- 2 Juli 2023, 19:07 WIB
Hasil BRI Liga 1: Penalti David Da Silva Selamatkan Muka Persib Dari Kekalahan Atas Madura United
Hasil BRI Liga 1: Penalti David Da Silva Selamatkan Muka Persib Dari Kekalahan Atas Madura United /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

Cianjurpedia.com – Gol David da Silva yang dicetak dari titik penalti mampu menyelamatkan muka Persib Bandung dari kekalahan Madura United pada laga perdana Liga 1 musim 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Geloran Bandung Lautan Api, Minggu, 2 Juli 2023.

Persib Bandung tertinggal lebih dulu dari Madura United berkat gol yang Hugo Gomes pada menit ke-5 memanfaatkan umpan dari sisi kiri.

Tertinggal 1-0 Persib berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan ke wilayah pertahanan Madura United, termasuk usaha Beckham Putera Nugraha yang bekerja sama dengan David Da Silva, namun umpan masih bisa dipatahkan pertahanan Madura United pada menit ke-14.

Usaha Persib untuk menyamakan kedudukan kembali terjadi pada menit ke-29 lewat tendangan bebas Edo Febriansyah, namun kiper Madura United, Satria Tama mampu mengantisipasi.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri: Jepang Dan Italia Akhirnya Raih Dua Tiket Terakhir Lolos Ke Final

Persib memiliki peluang untuk menyamakan skor lewat aksi Ciro Alves di kotak penalti, namun sayang lagi-lagi gagal menjadi gol. Hingga turun minum Persib tertinggal 0-1 dari Madura United.

Pada babak kedua Luis Milla memasukan Tyronne Ramos menggantikan Beckham Putera dan mendapatkan peluang mencetak gol namun tendangannya masih jauh dari sasaran.

Hingga menit ke-70 Persib terus melakukan serangan ke wilayah pertahanan Madura United, namun belum mampu menembusnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib co.id Dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x