Hasil VNL 2023 Putra:  Perancis Wajib Menang Dua Laga Terakhir Untuk Lolos Ke Perempat  Final

- 8 Juli 2023, 20:34 WIB
Hasil VNL 2023 Putra:  Perancis Wajib Menang Dua Laga Terakhir Untuk Lolos Ke Perempat  Final
Hasil VNL 2023 Putra:  Perancis Wajib Menang Dua Laga Terakhir Untuk Lolos Ke Perempat  Final /YouTube@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Perancis wajib harus menang di dua laga terakhir mereka jika ingin meriah tiket perempat final VNL 2023 sekaligus mempertahankan gelar mereka pada Volleyball Nations League 2022.

Perancis memenangkan pertandingan penting melawan Serbia pada hari Sabtu di Anaheim, Amerika Serikat, mengamankan kemenangan 3-1 (20-25, 25-23, 25-20, 28-26) yang secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk melakukan perjalanan ke Gdansk, Polandia, dari 19-26 Juli 2023.

Perancis kini memiliki lima kemenangan dalam sepuluh pertandingan (15 poin) dan peringkat kesembilan, dengan jumlah kemenangan yang sama dengan Belanda, tetapi dua poin lebih sedikit.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra:  Serbia Raih Kemenangan Penting, Argentina Lolos Ke Perempat  Final

Jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, Perancis akan lolos ke perempat final. Serbia turun dari kesembilan ke kesepuluh, tetapi tetap dalam campuran dengan lima kemenangan dan 13 poin.

Dua pemain andalan Perancis Jean Patry dan Trevor Clevenot memimpin serangan sang juara bertahan, menggabungkan 35 poin.

Jean Patry memimpin menjadi pencetak gol dengan 18 (16 smes mematikan, dua blok), satu lebih banyak dari Trevor, yang mendapatkan seluruh produkyivitas lewat smes mematikan.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Jerman Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Bulgaria 3-0

Bultor, yang masuk dari bangku cadangan pada set kedua, juga memainkan peran utama dalam kemenangan Prancis, menghasilkan 13 poin (9 smes mematikan, empat blok).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x