Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tangan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir

- 10 Juli 2023, 10:54 WIB
Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tanngan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir
Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tanngan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Polandia mencapai babak perempat final VNL 2023, Volleyball Nations League usai mereka mantap jadi tiga tim teratas di klasemen sebelum menjadi tuan rumah final di Gdansk dari 19 hingga 23 Juli 2023.

Dalam pertandingan Pool 6 terakhir di Pasay City pada hari Minggu, Polandia menaklukan pemimpin klasemen Jepang yang menelan kekalahan kedua mereka di VNL 2023 dengan skor 3-0 (25-17, 25-19, 25-18),

Hasil ini membawa Polandia mencatat rekor menang-kalah 10-2 dan 25 poin dan naik ke tempat kedua, tepat di atas Amerika Serikat, yang berada di 9-2 dan 28  poin dengan satu pertandingan sisa.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Italia Putus Rekor Kemenangan Jepang, Yuki Ishikawa Mati Kutu

Jepang masih di puncak pada 10-2 dan 27 poin, tetapi mungkin turun ke urutan kedua, jika Amerika mengalahkan Bulgaria dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu.

Wilfredo Leon adalah pencetak gol terbaik pertandingan dengan 16 poin untuk pemenang. Dia mengirimkan tiga dari delapan ace Polandia dan tiga dari tujuh blok pembunuhan mereka dalam pertandingan.

Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tanngan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir
Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tanngan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir

Bermain tanpa salah satu outside hitter bintang mereka, Ran Takahashi, dan setter utama mereka, Masahiro Sekita, di lapangan, Jepang tidak cukup kompetitif untuk lawan kuat mereka. Tatsunori Otsuka adalah pemain paling produktif mereka dengan 11 poin, semuanya dalam serangan.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra:  Perancis Wajib Menang Dua Laga Terakhir Untuk Lolos Ke Perempat  Final

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x