Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Beijing Guoan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 12 Juli 2023, 16:11 WIB
Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Beijing Guoan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Beijing Guoan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube@shandongthaisan/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Meizhou Hakka yang akan menjamu Beijing Guoan pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Rabu, 12 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Stadion Huitang Pusat Olahraga Olimpiade.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Meizhou Hakka vs Beijing Guoan.

Preview

Meizhou Hakka akan berharap untuk melanjutkan kemajuan mereka baru-baru ini dalam bentuk ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Beijing Guoan di CSL, di Stadion Huitang Pusat Olahraga Olimpiade Wuhua pada hari Rabu.

Meizhou Hakka meraih tiga poin penting dalam pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka naik ke posisi 12 di liga, sementara tim tamu mencatat kemenangan besar 5-0 atas Shenzhen, memindahkan mereka ke urutan keenam pada titik tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Setelah mengelola hanya sembilan poin dari 13 pertandingan pertama mereka musim ini, empat poin Meizhou Hakka dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membantu dari zona degradasi, meskipun mereka belum jelas dulu, dengan masih hanya tiga poin yang memisahkan diri mereka dan Qingdao Hainiu di tempat ke-15.

Sementara itu Beijing Guoan telah naik dua tempat dalam dua minggu terakhir, saat ini berada di urutan keenam dan sudah menjadi tempat yang lebih baik dari tempat mereka menyelesaikan musim lalu.

Wang Ziming menjadi headline untuk Beijing melawan Shenzhen pekan lalu saat ia menjadi pemain keempat yang mencetak hat-trick di CSL musim ini setelah lawan mereka dikurangi menjadi 10 orang beberapa saat sebelum jeda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x