Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 12 Juli 2023, 14:15 WIB
Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Shanghai Port vs Wuhan Three Towns di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YpuTube@tofoootballtanapan ayar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Shanghai Port yang akan menjamu Wuhan Three Towns pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Rabu, 12 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Development Area Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Shanghai Port vs Wuhan Three Towns.

Preview

Pemuncak liga CSL saat ini Shanghai Port akan menghadapi juara bertahan Wuhan Three Towns, di SAIC Motor Pudong Arena pada hari Rabu.

Kedua belah pihak telah sangat baik di liga dalam beberapa pekan terakhir dan akan menempatkan beruntun tak terkalahkan di garis dalam pertandingan ini, dengan tuan rumah saat ini tak terkalahkan dalam empat, sementara tim tamu terakhir dikalahkan lima pertandingan lalu.

Baca Juga: Update Harga Emas Batangan Antam Hari Ini Rabu, 12 Juli 2023 Harga Naik Rp7.000

Shanghai Port telah lebih baik daripada yang lain sejauh musim ini dan berada di posisi keempat yang mereka kelola musim lalu ketika mereka finis 13 poin di belakang lawan ini dan kehilangan tempat kualifikasi Liga Champions AFC karena selisih gol.

Sementara itu, paruh pertama musim ini belum berjalan sesuai rencana untuk juara bertahan, yang turun di tempat ketujuh dengan 23 poin pada tahap setengah jalan, 11 poin dari lawan mereka, dan empat di belakang tempat kualifikasi Liga Champions AFC.

Mereka datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 yang sangat baik atas Changchun Yatai pekan lalu, yang membuat mereka meningkatkan laju liga baru-baru ini menjadi lima pertandingan tak terkalahkan, termasuk tiga hasil imbang dan dua kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x