Tampil Maksimal Penuh Percaya Diri, Ana/Tiwi Siap Hadapi Taiwan di Babak 16 Besar Japan Open 2023

- 27 Juli 2023, 08:31 WIB
Ana/Tiwi siap tampil maksimal di babak 16 besar Japan Open 2023.
Ana/Tiwi siap tampil maksimal di babak 16 besar Japan Open 2023. /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Japan Open 2023 telah memasuki laga 32 besar hari kedua pada Rabu, 26 Juli 2023. Berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi melaju ke babak 16 besar usai menghadang wakil tuan rumah Mei Sudo/Nao Yamakita.

Ana/Tiwi dengan mudah mengungguli duo Jepang itu melalui dua gim langsung 21-7, 21-13. Perolehan tersebut otomatis mengantarkan ganda putri Indonesia untuk mengamankan tiket ke babak kedua Japan Open 2023.

"Alhamdulillah hari ini kami diberikan kelancaran. Walau lawannya masih junior tapi kami tidak mau meremehkan, tetap maksimal sesuai dengan apa yang kami telah siapkan," kata Tiwi, dikutip dari ANTARA, Rabu 26 Juli 2023.

Baik Ana maupun Tiwi merasa lebih percaya diri usai meraih emas di SEA Games 2023 Kamboja dan menjadi finalis di Taipei Open lalu. Grafik perkembangan yang semakin baik pun mereka tunjukkan di beberapa turnamen terakhir.

"Hasil di SEA Games dan Taipei Open tentunya menjadi tambahan motivasi dan percaya diri kami untuk melangkah lebih jauh lagi dari segi prestasi," ucap Tiwi menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Open 2023 Hari Ini, Nantikan Chico vs Axelsen, 7 Wakil Lainnya di 16 Besar

Setelah lolos ke babak kedua turnamen level Super 750 kali ini, Ana/Tiwi pun ingin terus fokus menghadapi lawan-lawan berikutnya yang tidak pernah mereka anggap enteng.

"Di pertandingan kali ini kami mencoba bermain sabar, tidak terburu-buru untuk menyerang. Diolah dulu, saat ada kesempatan baru melancarkan serangan. Peluang pasti ada tapi lagi-lagi, kami tidak boleh meremehkan lawan. Besok harus lebih siap lagi melawan pasangan Taiwan," pungkas Ana.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x