Jojo Siap All Out Hadapi China di Babak 16 Besar Japan Open 2023, Ginting Terhenti Dihadang Tsuneyama 

- 27 Juli 2023, 08:27 WIB
Jonatan Christie siap tampil maksimal di babak 16 besar JApan Open 2023
Jonatan Christie siap tampil maksimal di babak 16 besar JApan Open 2023 /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Japan Open 2023 telah memasuki laga 32 besar hari kedua pada Rabu, 26 Juli 2023. Berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, tunggal putra peringkat lima, Jonatan Christie melaju ke babak 16 besar usai menghadang wakil Malaysia, Cheam June Wei.

Jonatan mengungguli Cheam dalam dua gim langsung 21-7, 21-9. Hasil tersebut otomatis mengantarkan pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu, untuk mengamankan tiket ke babak kedua Japan Open 2023.

Sepanjang pertandingan, Jojo berusaha untuk tidak memberikan celah kepada Cheam untuk menyerangnya. Meski demikian, ia mengakui sang lawan bermain cukup bagus.

"Lawan bermain cukup bagus juga tapi memang saya maksimalkan untuk terus menekan, jangan sampai membuat dia berkembang, alhasil beberapa kali ia terlihat seperti frustasi dan tidak bisa lepas di pertandingan," kata Jojo, dikutip dari ANTARA, Rabu 26 Juli 2023.

Jojo pun mengungkapkan, bahwa selepas turnamen Super 1000 Indonesia Open beberapa waktu lalu, ia sudah matang mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Open 2023 Hari Ini, Nantikan Chico vs Axelsen, 7 Wakil Lainnya di 16 Besar

"Setelah Indonesia Open, saya banyak waktu untuk mempersiapkan turnamen ini dan mudah-mudahan menjadikan hasil di sini lebih baik dan terus lebih baik lagi. Saat masuk lapangan saya mencoba enjoy saja. Fokus untuk mengeluarkan semua yang sudah dilatih di Jakarta," ucap Jojo.

Selain itu, Jojo pun berbicara mengenai persaingan menuju Olimpiade 2024 Paris. Ia harus berusaha keras untuk lolos kualifikasi, karena perjalanan yang dilaluinya akan sangat kompetitif.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x