Prediksi Skor Inter Milan vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 27 Juli 2023, 09:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Inter Milan vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Kabar Tim
Ilustrasi Prediksi Skor Inter Milan vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Kabar Tim /REUTERS/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Inter Milan yang akan menjamu Al Nassr pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pukul 17.00 sore hari WIB di Yanmar Stadium Nagai.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Inter Milan vs Al Nassr.

Preview

Dalam pertandingan besar pertama mereka sejak final Liga Champions bulan lalu, Inter Milan akan menghadapi Al-Nassr dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Kamis.

Kedua tim bertemu di Stadion Nagai Osaka, di mana tim Liga Pro Saudi menahan imbang Paris Saint-Germain pada hari Selasa.

Baca Juga: Simone Inzaghi Tetap Bangga Usai Kegagalan Inter Milan Di Final Liga Champions

Dalam pertandingan terakhir mereka di musim 2022-23 yang penuh tekanan, tim asuhan Simone Inzaghi disingkirkan oleh Manchester City di final Liga Champions, meninggalkan rasa pahit di akhir tahun yang membuat mereka terancam di Serie A tetapi unggul dalam kompetisi piala.

Di antara empat klub yang diambil alih oleh Dana Investasi Publik Saudi, Al-Nassr telah banyak terlibat dalam aliran pemain baru-baru ini dari Eropa ke semenanjung Arab, karena tim yang sudah menampilkan Cristiano Ronaldo telah dilengkapi dengan beberapa wajah segar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah