Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit

- 26 Juli 2023, 11:07 WIB
Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit
Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit /Twitter/@persib2/

Cianjurpedia.com – Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya terjawab, Persib Bandung akhirnya menemukan pengganti Luis Milla yang resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala di pekan ketiga musim 2023-2024. 

Kini Persib akhinya mendapatkan pengganti asal Spanyol tersebut yakni Bojan Hodak. Bojan Hodak merupakan pelatih berpaspor Kroasia yang sebelumnya menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," demikian pernyataan Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: PSM Makasar Naik Ke Papan Atas, Persib Terpuruk Di Papan Bawah

Menurut Teddy Tjahjono Persib memilih pelatih kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971 memiliki reputasi yang diharapkan bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Pangeran Biru.

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," turu Teddy Tjahjono.

Kiprah Bojan Hodak sebagai pelatih memiliki catatan reputasi yang cukup menjadi modal Persib bangkit termasuk menangani Kuala Lumpur FC yang sukses lolos ke final Piala Malaysia tahun ini sebelum dikalahkan Johor Darul Ta'zim (JDT) di final

Baca Juga: Luis Milla Resmi Mundur, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Persib Sementara

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x