Selangkah Lagi Dapat Striker Anyar, Manchester United Setuju Kontrak Rasmus Hojlund Selama Lima Tahun

- 26 Juli 2023, 07:08 WIB
Selangkah Lagi Dapat Striker Anyar, Manchester United Setuju Kontrak Rasmus Hojlund Selama Lima Tahun
Selangkah Lagi Dapat Striker Anyar, Manchester United Setuju Kontrak Rasmus Hojlund Selama Lima Tahun /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com - Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan striker Atalanta BC Rasmus Hojlund mengenai persyaratan pribadi.

Dilansir dari Sportsmole, usai menyelesaikan penandatanganan gelandang Mason Mount dan kiper Andre Onana awal musim panas ini, Manchester United sekarang mendorong untuk merekrut penyerang tengah baru sebelum musim baru dimulai.

Erik ten Hag baru-baru ini mengungkapkan bahwa Manchester United telah membuat kemajuan dalam pembicaraan untuk menandatangani striker baru musim panas ini, dan pelatih asal Belanda itu berharap kesepakatan dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford termasuk pemain internasional Denmark Hojlund, yang tampaknya telah muncul sebagai target striker utama Setan Merah.

Baca Juga: Manchester United Resmi Kontrak Kiper Onana Dari Inter Milan Selama 5 Tahun

Setan Merah telah gagal membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk menandatangani orang-orang seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt atau Victor Osimhen dari Napoli.

Sementara  itu, potensi transfer untuk Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dianggap di luar jangkauan mereka secara finansial.

Sebaliknya, langkah musim panas untuk Hojlund yang berusia 20 tahun menjadi agenda utama United dan mereka dipahami telah mengadakan pembicaraan dengan Atalanta untuk membahas ketersediaannya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x