Diwarnai Cedera Paul Mullin, Wrexham Hajar Manchester United 3-1

- 26 Juli 2023, 17:56 WIB
Ilustrasi Diwarnai Cedera Paul Mullin, Wrexham Hajar Manchester United 3-1
Ilustrasi Diwarnai Cedera Paul Mullin, Wrexham Hajar Manchester United 3-1 /via Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Kemenangan Wrexham 3-1 atas Manchester United harus dibayar mahal dengan cederanya striker andalan mereka Paul Mullin.

Paul Mullin mengalami cedera, ketika ia bertabrakan dengan kiper Manchester United dalam pertandingan persahabatan pra-musim di San Diego, California, Rabu, 26 Juli 2023, kata manajer Phil Parkinson.

 

Dilansir dari Reuters, Paul Mullin, yang merupakan pencetak gol terbanyak Wrexham musim lalu dengan 46 gol di semua kompetisi, bertabrakan dengan pemain Setan Merah, Nathan Bishop ketika kiper bergegas keluar untuk menghentikan bola panjang.

Paul Mullin tetap di bawah dan dirawat oleh fisioterapis yang memberinya oksigen sementara tandu juga dibawa keluar. Namun, pemain berusia 28 tahun itu bisa berjalan keluar lapangan sebelum digantikan.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Lion Story di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Kabar tim

Parkinson mengatakan dia dibiarkan "marah" setelah kiper hanya menerima kartu kuning untuk tantangan itu dan mengungkapkan Mullin telah dipindahkan ke rumah sakit.

"Itu adalah tantangan yang canggung, sembrono, dalam pertandingan pra-musim dan saya sama sekali tidak senang dengan itu. Saya belum melihat kiper dan dia mungkin yang terbaik menghindari kami untuk saat ini karena kami tidak terlalu bahagia," katanya setelah pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x