Babak 32 Besar Australia Open 2023: Head to Head 6 Wakil Indonesia yang Akan Bertanding Hari Ini

- 1 Agustus 2023, 07:09 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada) pada babak pertama Australia Open 2023, Selasa, 1 Agustus 2023.*
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada) pada babak pertama Australia Open 2023, Selasa, 1 Agustus 2023.* /Instagram/Badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Australian Open 2023, memasuki laga 32 besar hari pertama pada hari ini, Selasa, 1 Agustus 2023, bertempat di Quay Center, Sydney, Australia. Lima wakil Indonesia di nomor ganda putra dan putri, akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah sebesar USD 420.000, atau sekitar Rp6,3 miliar.

 

Melansir dari laman web BWF, berikut head to head para wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama Australian Open 2023, hari ini:

Unggulan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [1] akan membuka pertandingan di hari pertama vs duo pasangan Selandia Baru, Ryan Tong/Jack Wang.

Selanjutnya ada pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani vs Akira Koga/Taichi Sato. Duo Jepang ini sukses mengungguli unggulan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di laga 16 besar Japan Open pekan lalu.

Lalu, unggulan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti [7] vs wakil Korea, Lee Yu Lim/Shin Seung Chan. 

Tak ketinggalan pasangan ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [5] yang juga akan bertanding di hari pertama vs duo Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x