Berhasil Revans dari Weng Hong Yang di Japan Open 2023, Jojo Akan Hadapi Kunlavut di Perempat Final

- 28 Juli 2023, 08:25 WIB
Jonatan Christie akan bermain di babak perempat final Japan Open 2023 hari ini.
Jonatan Christie akan bermain di babak perempat final Japan Open 2023 hari ini. /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra peringkat 9 dunia, Jonatan Christie, sukses melenggang ke babak perempat final turnamen level BWF Super 750 Japan Open 2023, usai menghadang pebulu tangkis China, Weng Hong Yang.

Pada laga 16 besar Japan Open 2023 yang berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Kamis 27 Juli 2023, Jojo sukses membungkam sang lawan melalui dua gim langsung 21-15, 21-14.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketiga Jojo dengan Weng. Ia puas karena akhirnya dapat mencatatkan skor pertemuan 1-2 dari lawannya.

"Puji Tuhan bisa bermain cukup baik dan senang dengan kemenangan pertama saya melawan Weng Hong Yang, setelah dua pertemuan sebelumnya belum berhasil," ujar Jojo, dikutip dari ANTARA, Kamis 27 Juli 2023.

Satu-satunya wakil tunggal putra itu mengungkapkan kunci kemenangannya pada laga kali ini. Sejak awal pertandingan, Jojo kerap memberikan tekanan pada sang lawan.

Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Open 2023 Hari Ini, Duel Ganda Putra The Daddies vs Fajar/Rian di Perempat Final

"Saya terus mencoba menekan dia, lebih berani melakukan serangan dibandingkan pertemuan sebelumnya. Saya tidak membiarkan dia untuk berkembang," ungkap Jojo.

Selain itu, sang pelatih juga selalu memberikan motivasi dan arahan, supaya percaya diri sejak memasuki lapangan dan jangan kalah berani dari lawan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x