Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Agustus 2023, 15:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Leeds United vs Cardiff City akan berlangsung di Stadion Elland Road pada Minggu, 6 Agustus 2023 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Cardiff City.

Preview

Leeds United kembali ke Championship setelah bertugas tiga tahun di Liga Premier setelah finis di urutan ke-19 dalam tabel liga musim lalu.

Cardiff City berada di urutan ke-21 di klasemen Championship musim lalu, nyaris menghindari degradasi ke League One.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Leeds United memainkan empat pertandingan persahabatan di pra-musim dan, setelah menderita dalam dua pertandingan pertama mereka, mereka bangkit kembali dengan baik untuk mencatat kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 atas Hearts pada hari Minggu.

Sementara itu, Cardiff City memainkan enam pertandingan persahabatan di pra-musim dan juga mengambil bagian dalam putaran pertama Piala Liga Wales bulan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x