Hasil, Klasemen SEA V League 2023 Putri, Hajar Filipian 3-0, Indonesia Akhirnya Rebut Posisi Ketiga

- 6 Agustus 2023, 19:52 WIB
 Hasil, Klasemen SEA V League 2023 Putri, Hajar Filipian 3-0, Indonesia Akhirnya  Rebut Posisi Ketiga
Hasil, Klasemen SEA V League 2023 Putri, Hajar Filipian 3-0, Indonesia Akhirnya Rebut Posisi Ketiga /[email protected]/tangkapan layar/

 

 

Cianjurpedia.com – Timnas putri Indonesia akhirnya sukses merebut posisi ketiga sekaligus kemenangan pertama usai menghajar timnas Filipina pada laga terakhir seri pertama SEA V League 2023 yang berlangsung di Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu, 6 Agustus 2023 sore WIB.

Timnas voli putri Indonesia akhirnya meraih kemenangan pertamanya setelah mengalami dua kekalahan pada dari tim Thailand dan tuan rumah Vietnam.

Timnas voli putri Indonesia yang diwakili Bandung BJB Tandamata mampu mendominasi hingga mampu menaklukan permainan tim Filipina dengan skor 3-0 (25-20, 25-17 dan 25-21).

Baca Juga: Hasil, Klasemen SEA V League 2023 Putri, Indonesia Kalah Lagi, Thailand Mantap Di Puncak

Sempat tertekan permainan tim Filipina dengan keunggulan poin 3-5 di set pertama ini, Indonesia berusaha mengejar ketinggalan dengan melakukan permainan kombinasi smes dan blocker dari serangan tim Filipina.

Usaha ini tidak berjalan dengan baik Wilda Siti Nurfadhilah dan kawa-kawan masih kesulitan dari kegigihan para pemain Filipina sehingga masih tertinggal poin 6-8.

Namun kegigihan para pemain Indonesia untuk berusaha mengejar poin demi poin akhirnya Ratri Wulandari dan kawan-kawan mampu unggul dengan poin 14-13.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x