Prediksi Skor Sunderland vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Agustus 2023, 16:08 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sunderland vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@sunderlandafc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Sunderland vs Ipswich Town akan berlangsung di Stadium of Light pada Minggu, 6 Agustus 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Ipswich Town.

Preview

Sunderland menikmati musim yang sebagian besar solid musim lalu dengan manajer Tony Mowbray memimpin tim ke babak playoff di musim pertama mereka kembali di Championship sejak kampanye 2017-2018.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka menghadapi Luton Town di babak pertama playoff promosi, meraih kemenangan 2-1 di leg pertama sebelum menderita kekalahan 2-0 di leg kedua.

Sunderland secara mengejutkan menderita kekalahan mengejutkan 5-2 dari klub Liga Nasional Hartlepool United dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka awal pekan ini dan akan berusaha bangkit kembali dari itu ketika mereka kembali ke aksi kompetitif pada hari Minggu.

Sementara itu, Ipswich Town menikmati kampanye yang mengesankan musim lalu saat mereka mengamankan promosi dari League One dan diatur untuk bermain di tingkat kedua sepakbola Inggris untuk pertama kalinya sejak kampanye 2018-19.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x