Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Agustus 2023, 17:31 WIB
Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@Burton/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Burton Albion vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Pirelli pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Burton Albion vs Leicester City.

Preview

Kedua belah pihak memulai kampanye liga masing-masing dengan hasil yang kontras dan menuju ke bentrokan pertengahan pekan mencari untuk menghindari keluar piala awal.

Burton Albion gagal meraih poin penuh untuk musim League One baru, karena mereka kalah 2-0 melawan Blackpool pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Shayne Lavery menempatkan sisi Dino Maamria ke pedang saat ia mencetak dua gol babak pertama untuk memberi Seasiders kemenangan hari pembukaan di Bloomfield Road.

Burton Albion tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh ompetisi, kalah tiga kali sejak Juli.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x