Prediksi Skor Qarabag FC vs HJK Helsinki Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 10 Agustus 2023, 09:30 WIB
Prediksi Skor Qarabag FC vs HJK Helsinki Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea
Prediksi Skor Qarabag FC vs HJK Helsinki Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea /Instagram/@fkqarabagh/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Qarabag FC vs HJK Helsinki akan berlangsung di Stadion Republik Tofig Bahramov pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain Qarabag FC vs HJK Helsinki.

Preview

Qarabag memulai kampanye kualifikasi mereka di babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA dengan kemenangan agregat 6-1 atas Lincoln Red Imps. Di babak kedua, mereka menderita kekalahan agregat 4-3 dari Rakow Czestochowa untuk turun ke Liga Europa.

Sementara itu, HJK Helsinki  mencatat kemenangan 1-0 di leg kandang babak kualifikasi kedua melawan Molde di Liga Champions UEFA. Namun, kekalahan tandang 2-0 berarti mereka tersingkir di babak kedua untuk tahun kelima berturut-turut.

Baca Juga: Kessie Pastikan Pindah Ke Klub Saudi Al Ahli dari Barcelona

Bentuk buruk Qarabag berlanjut di Liga Premier Azerbaijan pada hari Sabtu, menderita kekalahan kandang 1-0 melawan Zira.

HJK Helsinki bangkit kembali dari kekalahan 2-0 mereka dengan kemenangan 4-2 atas Mariehamn di Veikkausliiga pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x