Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-7: Rans Nusantara Taklukan Madura United, Borneo Tahan Persija

- 9 Agustus 2023, 22:01 WIB
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-7: Rans Nusantara Taklukan Madura United, Borneo Tahan Persija
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-7: Rans Nusantara Taklukan Madura United, Borneo Tahan Persija /tangkapan layar instagram @rans.nusantara

 

Cianjurpedia.com – Simak update hasil, klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-7 yang berlangsung dari sore hari hingga malam hari WIB.

Laga seru yang pertama mempertemukan tuan rumah PSIS Semarang mampu menaklukan Arema FC dengan telak skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 9 Agustus 2023 sore WIB ini berlangsung tempol lebih lambat.

Dua gol kemenangan PSIS Semarang atas Arema FC diborong Septian David Maulana masing-masing pada meni ke-65 dan menit ke-74.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-7: Persib Kembali Terpuruk, Persebaya Mulai Bangkit

Hasil ini membawa PSIS Semarang berada di posisi ketujuh dengan raihan 11 poin tiga kali menang, dua  kali imbang, dua kali kalah, sedangkan Arema FC terpuruk menjadi juru kunci dan belum meraih kemenangan satu kali pun.

Pertandingan menarik lainya yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Martaputra, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan,  mempertemukan PS Barito Putera yang mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1.

Rans Nusantara Buat Kejutan, Persija Gagal Ke Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x