Thomas Tuchel Optimis Harry Kane Bisa Tanggani Tekanan Di Bayern Munich

- 18 Agustus 2023, 13:13 WIB
Thomas Tuchel Optimis Harry Kane Bisa Tanggani Tekanan Di Bayern Munich
Thomas Tuchel Optimis Harry Kane Bisa Tanggani Tekanan Di Bayern Munich /REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo/

Cianjurpedia.com – Penandatanganan rekor Bayern Munich Harry Kane tidak akan memiliki masalah menangani tekanan yang datang dengan bermain sebagai striker, kata pelatih Thomas Tuchel pada hari Kamis waktu setempat.

Dilansir Reuters Harry Kane yang bergabung pekan lalu dari Tottenham Hotspur untuk rekor Bundesliga 100 juta euro plus add-ons dengan tim berjuluk Bavarians membutuhkan pemain depan yang keluar-masuk sejak kepergian Robert Lewandowski tahun lalu.

Harry Kane itu diperkirakan akan mulai memulai debutnya di Bundesliga saat berhadapan dengan Werder Bremen pada hari Jumat waktu setempat

"Jika tidak ada yang terjadi hari ini dan besok maka dia akan mulai, tentu saja," kata pelatih Bayern Thomas Tuchel pada konferensi pers.

Baca Juga: Thomas Tuchel Dipecat, Chelsea Incar Graham Potter Dan Mauricio Pochettino Sebagai Pengganti

"Ini bukan pertama kalinya dalam karirnya dia menghadapi itu," kata Tuchel tentang tekanan yang mungkin dirasakan Kane di Munich yang manja dengan kesuksesan. "Dia telah belajar menerjemahkan tekanan ke dalam pertunjukan,”tutur Thomas Tuchel.

"Selama lebih dari satu dekade dia tahu bagaimana menangani tekanan. Saya sama sekali tidak khawatir tentang itu,”tambah Thomas Tuchel.

Harry Kane melakukan debutnya di Jerman Sabtu lalu dengan penampilan pengganti di babak kedua kekalahan 3-0 Piala Super mereka dari RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x