Prediksi Skor BK Haecken vs Zalgiris Vilniris Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head t

- 17 Agustus 2023, 14:50 WIB
Prediksi Skor BK Haecken vs Zalgiris Vilniris Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor BK Haecken vs Zalgiris Vilniris Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/bkhackenofcl/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara BK Haecken vs Zalgiris Vilniris akan berlangsung di Bravida Arena pada Jumat, 18 Agustus 2023 dini hari pukul 00.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain BK Haecken vs Zalgiris Vilniris.

Preview

Hacken menjamu Zalgiris di Bravida Arena pada hari Kamis untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa mereka saat mereka ingin menyelesaikan pekerjaan dan mencapai babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Genk vs Olimpiakos Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Hacken  memenangkan leg pertama 3-1 di Vilnius pekan lalu. Dua gol dari Srdan Hrstic ditambah dengan gol dari Mikkel Rygaard Jensen membuat mereka unggul tiga gol. Nassim Hnid membalas satu gol untuk Zalgiris pada menit ke-85, tetapi itu terlalu terlambat.

Seperti yang terjadi, Hacken diatur untuk mencapai babak playoff kualifikasi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, membawa mereka lebih dekat ke ambisi debut mereka di kompetisi besar.

Akhir pekan lalu, tim asuhan Per-Mathias Høgmo mengalahkan Varbergs BoIS 2-0 di Allsvenskkan, menambah lebih banyak angin ke layar mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x