Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Agustus 2023, 17:50 WIB
Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@helsinki/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara HJK Helsinki vs Qarabag akan berlangsung di Bolt Arena pada Kamis, 17 Agustus 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain HJK Helsinki vs Qarabag.

Preview

Qarabag mengunjungi Bolt Arena pada hari Kamis untuk menghadapi HJK Helsinki untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Eropa UEFA mereka, mencari untuk menyelesaikan pekerjaan.

Baca Juga: Prediksi Skor BK Haecken vs Zalgiris Vilniris Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head t

Sisi Azeri memenangkan leg kandang 2-1 pekan lalu. Leandro Andrade membuka skor untuk Qarabag 10 menit memasuki babak kedua sebelum Anthony Olusanya menyamakan kedudukan untuk The Club 22 menit kemudian.

Olavio Vieira dos Santos Junior kemudian mencetak gol kemenangan untuk Penunggang Kuda dengan hanya lima menit waktu normal tersisa dalam pertemuan itu.

Mengincar penampilan kedua berturut-turut mereka di Liga Eropa UEFA, Qarabag hanya membutuhkan hasil imbang di Helsinki untuk maju ke babak playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x