Miro Petric Resmi Jadi Asisten Bojan Hodak Persib Dengan Tugas Utama Yang Berat

- 16 Agustus 2023, 16:20 WIB
Miro Petric Resmi Jadi Asisten Bojan Hodak Persib Dengan Tugas Utama Yang Berat
Miro Petric Resmi Jadi Asisten Bojan Hodak Persib Dengan Tugas Utama Yang Berat /@PERSIB.co.id

Cianjurpedia.com – Miro Petric resmi menjadi asisten pelatih baru kepala Persib Bojan Hodak yang memiliki tugas utama meningkatkakan performa timnya di BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Asisten yang  juga menjadi asistennya saat melatih di Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia ini yang bertugas melatih fisik pemain Persib terutama soal kebugaran dan fisik pemain.

Bojan Hodak mengungkapkan untuk meningkatkan peforma tim asuhannya memerlukan keberadaan Miro Petric yang ia percaya keberadaannya akan membantu kerjanya di tim.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: Pertahanan Lemah Gagalkan Persib Raih Poin

Sejauh ini Bojan Hodak juga dibantu pelatih fisik Yaya Sunarya, sebelumnya ia adalah caretaker Persib dan sudah sejak lama berada di klub Persib.

“Dia (Petric) adalah pelatih fisik dan tentunya kami di tim juga membutuhkannya. Karena kami juga hanya memiliki Yaya (Sunarya) jadi sekarang perlahan kami harus menambah jumlah asisten untuk mengakomodir kebutuhan tim,” kata Bojan Hodak yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi ligaindonesiabaru.

Sementara itu, Miro Petric mengaku bangga karena diberikan kesempatan untuk menanggani Persib, salah satu klub besar di Indonesia dengan fans yang fanatik

Baca Juga: Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x