Chesea Akhirnya Sepakat Kontrak Romeo Lavia Dari Southampton

- 16 Agustus 2023, 13:25 WIB
Chesea Akhirnya Sepakat Kontrak Romeo Lavia Dari Southampton
Chesea Akhirnya Sepakat Kontrak Romeo Lavia Dari Southampton /Reuters/Matthew Childs/File Photo/

Cianjurpedia.com – Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani gelandang Belgia Romeo Lavia dari Southampton, menurut laporan media pada hari Selasa waktu tempat.

BBC melaporkan bahwa Chelsea menyetujui biaya sebesar 53 juta pound ($ 67,32 juta) untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Dilansir Reuters, Romeo Lavia menandatangani kontrak dengan Manchester City pada tahun 2020 tetapi hanya membuat dua penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Saints pada Juli 2022 seharga 10,5 juta pound.

Baca Juga: Kontrak Caicedo Ke Chelsea Cetak Rekor Transfer Pemain Liga Inggris

Baca Juga: Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Gelandang bertahan itu memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi untuk klub pantai selatan, mencetak satu gol tetapi tidak dapat mencegah degradasi Southampton dari Liga Premier.

Liverpool juga mengajukan tawaran untuk Lavia tetapi kehilangan pemain Belgia yang sekarang akan bergabung dengan penandatanganan rekor Inggris Chelsea Moises Caicedo di Stamford Bridge.

Chelsea bisa berada dalam posisi untuk menyerahkan Caicedo dan Lavia debut mereka ketika pasukan Mauricio Pochettino melakukan perjalanan untuk menghadapi West Ham United di Stadion London pada Minggu sore.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x