Prediksi Molde vs Galatasaray Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Agustus 2023, 19:53 WIB
Prediksi Molde vs Galatasaray Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Molde vs Galatasaray Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @@GalatasaraySK/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Liga Champions leg pertama babak kualifikasi ketiga antara Molde vs Galatasaray akan berlangsung di Stadion Aker Kamis, 24 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Molde vs Galatasaray.

Preview

Tuan rumah datang dari hasil imbang tanpa gol melawan Valerenga di tempat yang sama di Eliteserien. Galatasaray, sementara itu, mengalahkan Trabzonspor 2-0 di kandang sendiri di Super Lig Turki, dengan Mauro Icardi mencetak dua gol.

Molde membukukan tempat mereka di babak playoff dengan kemenangan agregat 3-2 yang diperjuangkan dengan susah payah atas Klaksvik di babak kualifikasi ketiga. '

Baca Juga: Prediksi Macabi Haifa vs Young Boys Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka jatuh ke kekalahan mengejutkan 2-1 di Kepulauan Faroe di leg pertama sebelum kemenangan kandang 1-0 di leg kedua di Norwegia mendorong perpanjangan waktu. Martin Linnes mencetak gol pada menit ke-112 untuk membantu juara Norwegia mencapai babak playoff.

Sementara itu, Galatasaray menyingkirkan Olimpija Ljubljana untuk lolos ke babak playoff. Kemenangan leg pertama 3-0 di Slovenia diikuti oleh kemenangan kandang 1-0 di Istanbul.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x