Gegara Cedera Mason Mount Dipastikan Tidak Bisa Memperkuat Manchester United

- 23 Agustus 2023, 09:26 WIB
Gegara Cedera Mason Mount Dipastikan Tidak Bisa Memperkuat Manchester United
Gegara Cedera Mason Mount Dipastikan Tidak Bisa Memperkuat Manchester United /Reuters/Andrew Couldridge/File Photo/

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United asal Inggris Mason Mount dipastikanakan absen pada pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Nottingham Forest karena cedera dan diperkirakan akan absen hingga jeda internasional bulan depan, kata United, Selasa.

Dilansir Reuters, Mason Mount yang memulai kedua pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini, mengalami cedera dalam kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Tottenham Hotspur.

"Keluhan kecil itu diperkirakan akan membuat Mount absen sampai jeda internasional bulan depan," kata United dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Chelsea Sepakat Lepas Mason Mount Ke Manchester United Seharga Rp1 Triliun Lebih

Baca Juga: Manchester United Lebih Memilih Mason Mount Pakai Kaos Nomor 'Sakral' Tujuh Dibanding Garnacho

Manchester United telah menandatangani gelandang Mason Mount dari Chelsea dengan kontrak lima tahun dengan opsi untuk 12 bulan lagi, tim Liga Premier mengumumkan pada hari Rabu.

Pemain Inggris berusia 24 tahun, yang datang melalui akademi Chelsea dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, telah ditandatangani oleh United seharga 55 juta pound ($ 69,88 juta) ditambah lima juta tambahan, menurut laporan di media Inggris.

Mount melakukan debutnya pada 2017, mencetak 33 gol dan mendaftarkan 37 assist dalam 194 penampilan di semua kompetisi di Stamford Bridge sambil membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Klub.

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x