Prediksi Macabi Haifa vs Young Boys Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Agustus 2023, 15:51 WIB
Prediksi Macabi Haifa vs Young Boys Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Macabi Haifa vs Young Boys Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@macabihaifafc/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Macabi Haifa vs Young Boys akan berlangsung di Stadion Sammy Ofer Kamis, 24 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Macabi Haifa vs Young Boys.

Preview

Tuan rumah memulai kampanye kualifikasi mereka di babak pertama dan memiliki lima kemenangan dalam enam pertandingan.

Di babak sebelumnya, Maccabi Haifa mengalahkan Slovan Bratislava dengan agregat 5-2. Frantzdy Pierrot dan Dia Saba mencetak gol di kedua leg sementara Dean David mencetak gol pada menit ke-90 di kandang dalam kemenangan 3-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag vs Rakow di Kualifikasi Liga Champions: Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Young Boys adalah juara bertahan Liga Super Swiss dan memesan tempat langsung di babak playoff Liga Champions.

Maccabi Haifa membuat babak penyisihan grup musim lalu melalui babak playoff, sementara Young Boys tersingkir dari playoff Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2021-22.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x