Prediksi Skor BK Hacken vs Aberdeen Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Agustus 2023, 14:59 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor BK Haecken vs Aberdeen Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor BK Haecken vs Aberdeen Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/bkhackenofcl/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara BK Haecken vs Aberdeen akan berlangsung di Bravida Arena pada Jumat, 25 Agustus 2023 dini hari pukul 00.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain BK Hacken vs Aberdeen.

Preview

Bertujuan untuk penampilan pertama mereka di kompetisi besar sejak 2007, Hacken telah mengesankan di kualifikasi. The Wasps menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di kualifikasi Liga Champions sebelum kekalahan adu penalti.

Sekarang di kualifikasi Liga Europa, Hacken melanjutkan perjalanan barnstorming mereka dengan penghancuran 8-1 yang menakjubkan dari Zalgiris di babak terakhir kualifikasi.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Tim Swedia memenangkan leg pertama 3-1 di Lithuania sebelum menang 5-0 di kandang seminggu kemudian untuk mengakhiri pertunjukan dominan dalam dua leg.

Hacken kemudian memperpanjang kemenangan mereka di liga menjadi tiga pertandingan, mengalahkan Sirius 3-2 hanya beberapa hari setelah pekerjaan pembongkaran Zalgiris mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x