Susunan Pemain dan Head to Head Las Palmas vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

- 25 Agustus 2023, 09:34 WIB
Susunan Pemain dan Head to Head Las Palmas vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview
Susunan Pemain dan Head to Head Las Palmas vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview /Twitter/ @UDLP_Oficial/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Las Palmas yang akan menjamu Real Sociedad pada laga pekan ketiga Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Gran Canaria pada hari Sabtu, 25 Agustus 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Las Palmas vs Real Sociedad

Preview

Kedua tim telah mengalami awal tanpa kemenangan untuk kampanye liga mereka. Las Palmas mengalami kekalahan dan hasil imbang dalam dua pertandingan, sementara Sociedad bermain imbang 1-1. Las Palmas berada di urutan ke-14 dalam klasemen, sementara Rea Sociedad berada di atas mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Las Palmas bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di kandang dalam pertandingan La Liga pertama mereka dalam lima musim sebelum kalah 1-0 di Valencia pekan lalu.

Sementara itu, Sociedad masing-masing bermain imbang 1-1 dengan Girona dan Celta Vigo.

Takefusa Kubo mencetak gol dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Girona dan mengambil assist melawan Celta Vigo, untuk siapa Oscar Mingueza mengantongi equalizer terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x