Hasil Piala AFF U23: Permalukan Thailand 3-1, Timnas Indonesia Bertemu Vietnam Di Final

- 24 Agustus 2023, 23:17 WIB
Hasil Piala AFF U23: Permalukan Thailand 3-1, Timnas Indonesia Bertemu Vietnam Di Final
Hasil Piala AFF U23: Permalukan Thailand 3-1, Timnas Indonesia Bertemu Vietnam Di Final /Foto: ANTARA/HO/PSSI

Cianjurpedia.com – Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala AFF U23 2023 usai mempermalukan tuan rumah Thailand dengan skor menyakinkan 3-1 pada babak semifnal yang berlangsung di Rayong Province Stadium,  Kamis, 24 Agustus 2023 malam WIB.

Timnas Indonesia U23 tampil luar biasa mampu bermain efektif dan tanpa beban membuat Thailand tidak mampu menembus pertahanan yang digalang Dewangga dan kawan-kawan.

Bahkan Timnas Indonesia U23 unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh lewat Jeam Kelly Sroyer lewat tendangan flashing dan mampu menembus sisi kanan gawang Thailand.

Gol tersebut hasil kerja kedua pemain memanfaatkan umpan terobosan Arkhan Fikri. 1-0 Timnas Indonesia unggul 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor BK Hacken vs Aberdeen Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Ketinggalan 1-0 Thailand terus berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan-serangan bertubi-tubi. Peluang manis didapatkan Thailand pada menit ke-16 lewat sundulan, namun sundulan masih melambung diatas mistar gawang.

Keasyikan menyerang Thailand justru kebobolan lagi, Garuda Muda mampu menambah keunggulan pada menit ke-23 lewat sundulan Muhammad Ferrari usai memanfaatkan lemparan jarak jauh Robi Darwis. Timnas Indonesia unggul 2-0.

Thailand akhirnya mampu memperkecil menjadi 1-2 lewat sundulan Chukid Wanpraphao yang mampu menembus gawang yang dikawal Ernando.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x