Prediksi Galatasaray vs Molde Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Agustus 2023, 14:05 WIB
Prediksi Galatasaray vs Molde Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Galatasaray vs Molde Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Murad Sezer/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi antara Galatasaray vs Molde akan berlangsung di Rams Park Rabu, 29 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Galatasaray vs Molde.

Preview

Sebuah tempat di babak grup Liga Champions UEFA akan diperebutkan pada hari Selasa ketika Galatasaray menjadi tuan rumah bagi Molde di leg kedua playoff di Rams Park.

Galatasaray menempatkan satu kaki di babak grup Liga Champions Rabu lalu saat mereka mengamankan kemenangan 3-2 atas Molde di Aker Stadion.

Baca Juga: Al Nassr Raih Tiket Ke Liga Champions Asia Usai Bungkam Shabab Al Ahli 4-2

Sebelum itu, tim asuhan Okan Buruk meraih kemenangan pertama mereka dalam kampanye Super Lig 2023-24 pada 19 Agustus ketika mereka mengalahkan Trabzonspor 2-0 di kandang sendiri.

Galatasaray kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet sejak hasil imbang tanpa gol melawan Kayserispor dalam pertandingan pembuka Super Lig mereka pada 12 Agustus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah