Susunan Pemain dan Head to Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

- 28 Agustus 2023, 20:03 WIB
Susunan Pemain dan Head to Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview
Susunan Pemain dan Head to Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rayo Vallecano yang akan menjamu Atletico Madrid pada laga pekan ketiga Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Vallecas pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Atletico Madrid.

Preview

Rayo Vallecano saat ini berada di posisi kedua di klasemen La Liga dan telah melangkah ke piring sejauh musim ini. Pakaian yang berbasis di Madrid itu melewati Granada dengan selisih 2-0 yang nyaman pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Susunan Pemain dan Head to Head Getafe vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

Di sisi lain Atletico Madrid saat ini berada di tempat kelima dalam log saat ini dan belum mencapai langkah mereka tahun ini.

Los Colchoneros ditahan kebuntuan 0-0 oleh Real Betis di pertandingan liga mereka sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x