Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Perdana, PSM Menang Tipis

- 29 Agustus 2023, 09:09 WIB
Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Perdana, PSM Menang Tipis
Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Perdana, PSM Menang Tipis /Instagram.com/@liga1match/

 

Cianjurpedia.com – Arema FC akhirnya meraih kemenangan perdana dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu Persikabo 1973 pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin, 28 Agustus 2023 sore WIB.

Gol semata wayang yang disambut dengan sujud syukur para pemain Arema FC melalui tendangan akurat Dedik Setiawan pada menit ke-30 menjebol gawang Persikabo 1973.

Pada babak pertama Arema FC menerapkan pertahanan ketat sehingga menyulitkan para pemain Persikabo 1973 kesulitan menembus lini pertahanan.

Beberapa kali usaha para pemain Persikabo mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun masih dihalau para pemain tim tuan rumah.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-10: Persib Teruskan Trend Kemenangan, Persebaya Tahan PSS Sleman  

Arema FC nyaris menambah gol lewat tendangan bebas Pablo Lucero, tetapi tendangan masih bisa diantisipasi kiper Husna Al Malik. Kedua tim pada babak kedua tetap bermain saling menyerang dan menciptakan beberapa peluang, tetapi hingga peluit akhir dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Arema FC tetap bertahan.

Hasil ini Arema FC masih berada di zona merah di posisi ke-17 dengan raihan enam poin, sedangkan Persikabo `1973 bernasib sama masih tertahan di posisi ke-16 dengan delapan poin.

PSM Makasar Menang Tipis Atas Persis Solo

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x