Susunan Pemain dan Head to Head Getafe vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

- 28 Agustus 2023, 18:48 WIB
Susunan Pemain dan Head to Head Getafe vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview
Susunan Pemain dan Head to Head Getafe vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Getafe yang akan menjamu Deportivo Alaves pada laga pekan ketiga Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Coliseum Alfonso Pérez pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Getafe vs Deportivo Alaves.

Preview

Dengan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka sejak Agustus 2019 berakhir dengan jalan buntu, kedua belah pihak akan menuju ke pertemuan ini untuk mendapatkan satu dari yang lain.

Getafe ditolak kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Girona di Estadi Montilivi Minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, tim asuhan José Bordalas bermain imbang tanpa gol melawan Barcelona di tirai La Liga pada 13 Agustus setelah kampanye pra-musim yang solid, di mana mereka meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan persahabatan mereka.

Getafe sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim delapan poin dari kemungkinan 12 sejak kalah 2-1 melawan Almeria pada 26 April.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah