Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets Razgrad Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 31 Agustus 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets Razgrad Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets Razgrad Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@afcajax/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Ajax vs Ludogorets Razgrad akan berlangsung di Amsterdam Arena pada Jumat, 1 September 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Ajax vs Ludogorets Razgrad.

Preview

Kedua tim bertemu di Bulgaria pekan lalu dan Ajax mencatat kemenangan 4-1 untuk mengambil keunggulan agregat tiga gol yang nyaman. Mohammed Kudus, pahlawan hat-trick dari leg pertama, sejak itu meninggalkan klub dan bergabung dengan West Ham United.

Tuan rumah menuju pertandingan dengan istirahat seminggu atas nama mereka sementara tim tamu kembali ke jalur kemenangan di Liga Sepak Bola Profesional Pertama pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Aberdeen vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka mencatat kemenangan kandang 5-0 dan akan berusaha melanjutkan performa itu dalam pertandingan ini, karena mereka bertujuan untuk membalikkan defisit tiga gol.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x