Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

- 31 Agustus 2023, 09:52 WIB
Ilustrasi Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews
Ilustrasi Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews /ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Bhayangkara FC yang akan menjamu Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 1 September 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 simak susunan pemain Bhayangkara FC vs Arema FC.

Preview

Laga kedua tim diperkirakan akan berlansung menarik karena baik Bhayangkara FC dan Arema FC sama-sama berjuang untuk menjauhi zona merah, sehingga meraih poin penuh menjadi kewajiban kedua tim jika ingin meninggalkan zona degradasi.

Saat ini tuan rumah Bhayangkara FC berada di posisi juru kunci atau posisi ke-18 dengan raihan 5 poin, hasil dari satu kali menang, dua kali imbang, dan enam kali kalah, sementara Arema FC berada di posisi ke-17 dengan 6 poin dari 10 laga.

Baca Juga: Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain Dan Head to Head

Hal ini tentunya bagi Bhayangkara FC menjadi kesempatan untuk meraih poin penuh apalagi pada pekan sebelumnya tim asuhan Emral Abus mampu menahan imbang tanpa gol tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen BRI Liga 1 Madura United.

Sementara itu, Arema FC juga memiliki modal sekaligus motivasi untuk meraih angka maksimal usai pada laga sebelumnya mampu meraih kemenangan perdananya saat mampu menaklukan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang menjadi kemenangan Arema FC lewat Dedik Setiawan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x