Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain Dan Head to Head

- 31 Agustus 2023, 09:06 WIB
Ilustrasi Prediksi  Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain Dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain Dan Head to Head /Instagram/@persita.official/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Persita Tangerangyang akan menjamu Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 1 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di  Indomilk Arena Stadium.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 simak susunan pemain Persita Tangerangvs Madura United.

Preview

Tuan rumah Persita Tangerang berbekal kekalahan atas Borneo FC dengan skor 1-2. Gol satu-satunya Persita Tangerang lewat Hanis Saghara Putra pada menit ke-92, sedangkan gol Borneo FC masing-masing di cetak Diego Michiels pada menit ke-28 dan Adam Alis di menit ke-58.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Perdana, PSM Menang Tipis

Kekalahan ini membawa tim berjuluk ‘Pendekar Cisadane’ ini menambah catatan buru dalam enam pertandinga terakhir. Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-15 dendan 10 poin.

Di sisi lain Madura United mendapatkan hasilnya yang berbeda, pada laga terakhir walaupun mendapatkan hasil imbang saat melawan Bhayangkara United mampu meraih poin penting untuk memperbaiki posisi.

Madura United sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raiahan 20 poin dari 10 laga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x