Prediksi Skor Aberdeen vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Agustus 2023, 14:42 WIB
Prediksi Skor Aberdeen vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Aberdeen vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@aberdeenfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Aberdeen vs BK Haecken akan berlangsung di Stadion Pittodrie pada Jumat, 1 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Aberdeen vs BK Haecken.

Preview

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 di Swedia pekan lalu, dengan Aberdeen pulih dari defisit dua gol. Amor Layouni membuka skor untuk Hacken setelah 36 menit sebelum Ibrahim Sadiq menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti di menit ke-69.

Sepertinya Hacken memiliki satu kaki di babak penyisihan grup Liga Europa, tetapi Dandies merespons. Bojan Miovski memicu comeback di menit ke-75, dan empat menit kemudian, Nicky Devlin membuat skor menjadi 2-2 untuk tim tamu.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Menambahkan penderitaan Hacken adalah mendapatkan kartu merah Johan Hammar di menit ke-90, saat Tawon mengakhiri pertandingan dengan 10 orang. Jadi, itu semua untuk dimainkan pada hari Kamis, tetapi tidak ada pihak yang memasuki permainan dengan kuat.

Pada akhir pekan, kedua tim beraksi di liga masing-masing, dan keduanya tidak menang. Aberdeen hanya berhasil bermain imbang 2-2 dengan St. Mirren di Liga Utama Skotlandia, sementara Hacken kalah 4-2 dari Goteborg di Allsvenskan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x